By admin

0

Anak Mengalami Masalah Pencernaan, Yuk Lengkapi Kesehatan dan Nutrisi dengan Peptamen Junior

Anak Mengalami Masalah Pencernaan, Yuk Lengkapi Kesehatan dan Nutrisi dengan Peptamen Junior

Categories : Parenting

Nestle adalah salah satu brand susu atau makanan olahan yang sangat memperhatikan kesehatan dan nutrisi anak. Hal ini terbukti dengan adanya produk yang bernama Peptamen Junior. Di mana Peptamen Junior merupakan susu untuk anak usia 1-10 tahun yang mengalami masalah pencernaan.

Dalam hal ini Peptamen sangat bermanfaat untuk anak usia 1-10 tahun yang mengalami masalah pencernaan agar anak tidak kekurangan nutrisi sehingga kesehatannya tetap terjaga dengan baik.

Nah, berikut ini adalah nutrisi yang terdapat pada Peptamen Junior yang bisa mendukung kesehatan anak yang terkena gangguan pencernaan.

5 Nutrisi Peptamen Junior untuk Melengkapi Kesehatan dan Nutrisi Anak Gangguan Pencernaan

  1. Protein Whey

Sama seperti pada Peptamen untuk orang dewasa, Peptamen Junior juga mengandung 100% protein whey yang terhidrolisa dan kaya BCCA. Di mana dalam Peptamen Junior protein whey tersebut merupakan sumber antioksidan agar anak bebas dari paparan radikal bebas yang menyebabkan penyakit.

Selain itu, 100% protein whey sangat mudah diserap. Dengan begitu, protein whey bisa mempercepat pengosongan lambung, sehingga hal tersebut bisa menurunkan risiko aspirasi dan regurgitas.

  1. Tinggi MCT

Kemudian, MCT atau Medium-Chain Triglycerides juga terkandung dalam Peptamen Junior. Sama halnya pada Peptamen yang diperuntukkan orang dewasa, MCT tinggi yang cepat bisa digunakan sebagai sumber energi. Tak ketinggalan juga, MCT tinggi juga bisa mengurangi malabsorpsi lemak.

  1. Bebas Laktosa dan Rendah Osmolaritas

Peptamen adalah salah satu produk susu dari Nestle yang bebas laktosa. Untuk itu, bagi Bunda yang memiliki anak yang menderita intoleransi laktosa yang menyebabkan gangguan fungsi saluran cerna, Bunda bisa beralih produk susu ke Peptamen Junior.

Selain bebas laktosa, Peptamen Junior rendah akan osmolaritas. Di mana rendahnya osmolaritas bisa mencegah anak mengalami diare osmotik.

  1. Omega 3 dan 6

Anak usia 1-10 sangat membutuhkan omega 3 dan 6 untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Nah, dalam Peptamen Junior juga mengandung omega 3 dan 6 loh. Sehingga, anak tetap sehat dan perkembangan dan pertumbuhan anak tetap normal.

  1. Vitamin dan Mineral

Bukan hanya omega 3 dan 6 saja, anak-anak juga membutuhkan vitamin dan mineral untuk kesehatan dan nutrisi hariannya. Nah, dengan Bunda memberikan anak Peptamen Junior, gangguan pencernaan bisa teratasi dan kesehatan dan nutrisinya pun tetap terpenuhi.

Alasannya tentu saja karena Peptamen mengandung banyak vitamin dan mineral yang sangat mendukung kesehatan sekaligus pertumbuhan anak. Sebut saja, vitamin D dan kalsium yang sangat baik untuk kepadatan dan kesehatan tulang anak. Dengan begitu, anak bisa tumbuh tinggi dan memiliki berat badan ideal.

Nah, itulah nutrisi pada Peptamen Junior. Untuk itu, jika anak Bunda mengalami gangguan pencernaan, segera beri Peptamen Junior untuk mengatasinya dan mendukung kesehatan dan nutrisi anak.