By admin

0

Tren Media Sosial yang Harus Anda Ikuti di Tahun ini

Tren Media Sosial yang Harus Anda Ikuti di Tahun ini

Categories : Others

Media sosial telah berhasil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita dalam waktu singkat. Apa yang dimulai sebagai media untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, segera menjadi saluran bagi merek dan bisnis untuk terhubung dengan audiens target mereka melalui strategi media sosial yang dibuat dengan baik.

Dengan pesatnya pertumbuhan media ini, banyak Tren Media Sosial telah muncul dan berkembang selama bertahun-tahun. Beradaptasi dengan tren baru dan yang akan datang inilah yang membantu bisnis mengikuti persaingan yang ketat.

Kami telah menyusun daftar tren media sosial teratas untuk tahun ini yang harus diikuti setiap pemasar untuk keterlibatan yang lebih baik dan meningkatkan visibilitas online. Untuk berita terbaru kata-kata populer, lihat di kata-kata romantis.

Video Langsung Mengubah Game Media Sosial

Dengan mayoritas ahli media sosial yang meminta untuk memfokuskan merek pada pemasaran video untuk sementara waktu, tidak diragukan lagi bahwa video langsung di media sosial akan mendapatkan banyak popularitas pada tahun ini. Merek sekarang sering menjelajahi video langsung untuk terhubung dengan pelanggan mereka untuk mengobrol.

Anehnya, popularitas video langsung telah melampaui permintaan konten video juga. Saat ini, video langsung sedang disiarkan di Twitter, Facebook, YouTube, Instagram, dan Tumblr karena hampir 82% penonton lebih memilih video langsung di media sosial.

Ada juga lonjakan dalam menghadirkan selebriti dan tokoh terkenal di live chat oleh berbagai merek dan menciptakan peluang bagi orang-orang untuk terikat dengan selebriti atau panutan favorit mereka. Obrolan langsung dadakan adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian audiens dan membuat pengumuman penting.

Apa Saja Tren Media Sosial yang Harus Anda Ikuti di Tahun ini?

Meningkatkan Keterlibatan Dengan Konten Efemeral

Jika konten singkat terdengar baru bagi Anda, Anda mungkin lebih memahami istilah tersebut dengan merujuk ke media sosial. Ya, kita berbicara tentang konten durasi pendek yang sedang tren yang menghilang dalam 24 jam setelah posting, AKA Facebook dan Instagram Stories.

Cerita itu menyenangkan, menarik, dan membuat orang tetap waspada, secara harfiah! Merek banyak bereksperimen dengan fitur “Cerita” di Facebook dan Instagram untuk memberi pelanggan mereka sekilas tentang dunia mereka.

Sementara gambar dan video serta konten tekstual terus menginformasikan semua orang tentang peluncuran produk baru, penawaran, dan pengumuman publik lainnya, cerita merek ditujukan untuk menjadi lebih pribadi dan informal. Untuk berita terbaru instagram, lihat di caption IG yang baik.

Oleh karena itu, pelanggan dapat mengharapkan lebih banyak keterlibatan merek dalam beberapa hari mendatang dengan mereka meluncurkan jajak pendapat, kuis, momen “di belakang layar”, olok-olok acak, tur tempat kerja, dan berbagai macam konten menarik yang akan membantu mereka mengenal merek sangat dekat.

Meningkatnya Permintaan untuk Komunikasi Chatbot Media Sosial

Ketika harus berkomunikasi dengan departemen layanan pelanggan suatu merek, tidak ada yang mau membuang waktu mereka untuk komunikasi komputerisasi umum. Ini adalah pemikiran yang mungkin muncul di benak orang ketika mereka mendengar tentang chatbot.

Apa manfaat Tren Media Sosial bagi Anda? Banyak merek tidak memiliki fasilitas untuk memberikan dukungan kepada pelanggan mereka, dan jika Anda terjebak dengan pesanan dari situs seperti itu dimana tidak ada orang yang dapat membantu Anda, itu mungkin akan lebih membuat frustrasi.